YANG TAK PERNAH BERANI MENGUNGKAPKAN

YANG TAK PERNAH BERANI MENGUNGKAPKAN
Oleh : Nella Kurnia Anggrahini

Hari ini Aku berlari menuju gedung acara wisuda kampusku. Hujan yang mengguyur, memaksaku harus berhenti dan menunggu sejenak. Padahal, acara wisuda hampir selesai. Dengan gerimis yang masih menyirami, akhirnya aku memaksakan diri untuk kembali berlari. Ada beberapa orang yang ingin aku temui. Dan itu berhasil aku temukan. Namun sebenarnya ada seseorang yang sangat ingin aku temui. Bahkan sepanjang perjalanan niat utamaku adalah untuk menemuinya. Namun sayang aku tak berhasil menemuinya. Ada sedikit sesal, bahkan sepertinya sesal ini tidak akan pernah hilang dalam waktu yang lama. Mungkin ini adalah kesempatan terakhir untuk melihatnya berada disini. Tapi aku berharap untuk bisa bertemu dengannya walau sekali saja. Ada hal yang ingin aku sampaikan, tapi itu tak akan pernah aku sampaikan. Selamat Atas Wisudanya, Semoga Allah Senantiasa memudahkan jalan dan rizki-Nya untukmu. Amiin ^_^
Kepp smile, keep spirit
^_^

2 pemikiran pada “YANG TAK PERNAH BERANI MENGUNGKAPKAN

Tinggalkan Balasan

