HARAPAN

HARAPAN
Oleh : Nella Kurnia Anggrahini

Sebagai manusia kita tidak pernah tahu takdir apa yang hendak Allah berikan kepada kita, termasuk sebuah takdir perjumpaan. Tuhan telah mentakdirkan aku dan dia untuk berjumpa dan berkenalan dengan caranya yang indah. Sejak perjumpaan dan awal perkenalan itu, hari-hariku selalu dipenuhi dengan harapan-harapan baru. Yaitu harapan-harapan untuk bisa berjumpa kembali dengannya. Jujur, aku sangat terkesima dengan sikap yang ditunjukkannya diawal perjumpaan. Dan mungkin hal itulah yang pada akhirnya menumbuhkan rasa penasaranku pada dirinya yang menyebabkan harapan untuk berjumpa dengannya selalu muncul. Beberapa kesempatan aku dengannya berjumpa, dan dibeberapa kesempatan itu harapan-harapan itu semakin terpupuk. Tapi aku takut jika harapan itu terus terpupuk maka akan menjadikan harapan itu semakin tumbuh subur. Aku takut jika nantinya kenyataan tidak sesuai dengan harapan.
Yah, lebih tepatnya aku takut jatuh cinta.

Aku takut jatuh cinta dengan orang yang salah. Yang hanya akan membawa perih ketika tidak memiliki kesiapan manakala kenyataan tidak sesuai dengan harapan. Apalagi jika kenyataan itu adalah seseorang yang aku cintai justru tengah mengejar cintanya orang lain. Sebelum harapan itu semakin terpupuk dan semakin tumbuh subur, aku berharap untuk bisa mampu menahannya.

Ya Allah, Jatuh cintakanlah aku pada seseorang yang tepat. Seseorang yang akan menjadi jodohku dan pendamping hidupku dikemudian hari. Agar aku tak lagi mengalami kekecewaan-kekecewaan karena jatuh cinta pada orang yang tidak tepat. Dan Agar pendampingku kelak adalah orang yang benar-benar berhak menerima cintaku karena-Mu.

Ya Allah, Jatuh cintakanlah aku pada seseorang yang melabuhkan cintanya pada-Mu. Yang mencintaiku karena-Mu. Yang datang dengan cara yang baik karena-Mu.

Bandung, 17 Februari 2015
Keep smile, keep spirit
Nella K.A  ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s