MAHASISWA

MAHASISWA

Oleh : Nella Kurnia Anggrahini

Mahasiswa adalah sebuah sebutan atau julukan bagi mereka orang-orang yang tengah menempuah jenjang pendidikan di perguruan tinggi. Sebagai mahasiswa tentunya kita dituntut untuk memiliki daya pemikiran yang kritis terhadap segala situasi dan keadaan ataupun issue-isue yang ada di masyarakat maupun pemerintahan.

Mahasiswa merupakan sebuah titik balik dari perubahan. Pada saat seseorang telah memasuki jenjang pendidikan sebagai Mahasiswa berarti seseorang tersebut telah memasuki tahap pendewasaan diri, inilah saat dimana kita mulai melangkah dari masa remaja menuju masa dewasa dan disinilah tentunya kita akan banyak belajar dan menggali potensi yang ada pada diri kita. Sebagai mahasiswa seharusnya kita harus senantiasa pro aktif terhadap berbagai kegiatan, organisasi, maupun aktifitas-aktifitas lainnya yang bersifat positif dan dapat mendukung bagi potensi kita kedepannya saat berada pada dunia kerja yang akan kita geluti.

So, manfaatkan masa-masamu selagi menjadi mahasiswa untuk terus aktif dalam berbagai kegiatan dan memperkaya pengalaman dengan melakukan berbagai gerakan. Jangan sampai jadi mahasiswa yang “Kupu-kupu” dan “kuper” yaaa. Yang bisa berdampak pada Miskin Pengalaman Dan Miskin Prestasi.

                                                        Bandung, 18 Mei 2015

Nella Kurnia Anggrahini

  Keep Smile

Keep Spirit

^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s