AFITA DAN AZIZAH

PROFIL TEMAN TERDEKATKU

Oleh : Nella Kurnia Anggrahini

Dalam edisi menulis kali ini saya akan mengeksplore sedikit cerita tentang kesan dan penilaian saya tentang teman-teman terdekat saya. Jangan disalah artikan ya teman-teman, semoga tidak ada yang merasa tersinggung dengan penilaian-penilaian. Karena Ini adalah tentang seberapa jauh kita mengenal sahabat dan orang-orang terdekat kita.

bersama Afita

Bersama Afita

  1. Namanya Afita Dwi Sukriyati Purbaningsih. Dia temanku sejak awal di STKS. Bertemu ketika berada dalam satu kelompok di masa awal menjadi mahasiswa, yaitu pada masa PPI atau kata lainnya adalah OSPEK. Dia berasal dari Banyumas jawa tengah. Dulu diawal perkenalan saya sering memanggilnya AFITA dengan Intonasi “AFIKA” di Iklan Oreo. Ketika saya memanggil dengan intonasi tersebut Anehnya dia selalu menjawab “IYA” dengan intonasi yang sama dengan “Iya nya Afika” di Iklan Oreo.

Karakteristik Afita

  1. Pembawaan dirinya santai
  2. Hobinya jalan-jalan, foto-foto. Jadi Kalo untuk urusan eksplore mengeksplore apapun ajak aja Afita, Insyaallah dia selalu siap sedia.
  3. Selalu update tentang jenis-jenis kamera maupun fitur editan foto terbaru.
  4. Dia seorang atlet Tenis Meja STKS Bandung. Pernah memperoleh Perak pada OPTK 2014 di STKS Bandung, pernah memenangkan juara dua tenis meja tingkat kampus. Dan “HAMPIR” meraih Perunggu dalam OPTK 2015 di STP Perikanan Jakarta.
  5. Bahasanya Jawa ngapak misalnya “Aja Kaya Kiye”
  6. Memiliki Ekspresi yang datar. Kadang saya sendiri suka sulit mengidentifikasi apakah dia sedang sedih, bahagia, sakit, dll karena semuanya terlihat sama saja. Datar.
  7. Sangat anti Hutang kecuali dalam kondisi terdesak. Dan dia seorang pengingat hutang yang baik. Siapapun dan berapapun yang berhutang ataupun yang menghutanginya dia selalu ingat.
  8. Meskipun Perawakannya Kurus tapi makannya lumayan banyak dan gampang lapar.
  9. Jarang masak nasi, dan sukanya makan diluar. Jika berada di FoodCourt Kampus hobinya pesan Sop Ayam + Tempe Goreng 2 biji.
  10. Selalu Update tentang Gosip terbaru.
  11. Orangnya ceplas-ceplos
Bersama Azizah

Bersama Azizah

  1. Azizah Hera Alfitasari. Saya dan teman-teman sering memanggilnya Azizah. Tapi anehnya dia selalu memperkenalkan diri dengan nama Hera. Kenal saat tes wawancara di STKS Bandung. Saat kenalan pertama kali langsung ngobrol banyak dan akhirnya berbagi no HP hingga sekarang masih berteman baik. Asalnya dari Banjarnegara, jawa Tengah. Dia Sering bercerita tentang ayahnya. Ayahnya seorang tentara, dan dia sangat bangga dengan ayahnya. Baginya sosok ayah adalah sosok pahlawan dalam hidupnya.

Karakteristik Azizah

  1. Azizah orangnya pendiam dan pemalu. Tapi itu hanya luarnya saja karena kalau sudah kenal ternyata dia sama saja cerewetnya.
  2. Berbeda dengan afita yang suka eksplore dan jalan-jalan, azizah lebih senang berada di dalam kamar Kosnya. yang ntah ada apanya tuh kamar.
  3. Sering berencana untuk pergi kesuatu tempat bersama, tapi pas harinya tiba, secara mendadak tidak jadi ikut. Makanya Kami sering menyebutnya “ Hanya Ekspektasi belaka, realitasnya kosong.
  4. Gampang lapar, tapi tidak suka jajan diluar.
  5. Suka menabung
  6. Selalu gugup saat berbicara didepan orang banyak misalnya presentasi. Tapi dia merasa PD saat berkomunikasi dengan banyak orang di dunia maya.
  7. Murah senyum.
  8. Tidak mudah tersinggung, apalagi ketika temannya menceritakan tentang kesalahan yang dilakukannya. Justru ia malah tertawa.
  9. Mudah panic.
  10. Azizah Seorang Dancer. pernah manggung kemana-mana. mulai dari tari daerah sampai tari modern. Mungkin Cita-citanya adalah jadi Ratu Tari Sejagad
  11. Suka belajar selama di Pare.
  12. dia Juga seorang Miss Kucek yang hobinya nyuci tiap hari.
  13. Aktifitas favoritnya adalah ngerumpi bareng Afita.
  14. Impian dan cita-citanya adalah menjadi seorang POLWAN. Tapi apa daya cita-citanya Kandas… nasibnya ada di STKS Bandung.

Semangat Untuk Kita semua

Bandung, 7 Juni 2015

Nella Kurnia Anggrahini

Keep Smile Keep Spirit

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s